Cari Blog Ini

Jumat, Maret 6

Bunga Meja Jasmine Kode Produk VBJ 02



Kode Produk : VBJ 02
Harga : Rp 665,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar dan melati cantik. 
  • Isi bunga : bunga mawar putih dan peach semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga jasmine dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas rotan.
Nama Produk Rangkaian :  Karangan bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Bagi Anda yang menyukai bunga melati cantik untuk dijadikan kado bunga ucapan spesial, kini dapat ditemui dan dipesan akan pembuatan dan pengirimannya di Florist Rusty Jakarta.

Bunga jasmine ini, jadi mengingatkan kita akan kisah film Aladin dan Jasmine. Si Jasmine si putri cantik dan baik hati, yang akhirnya bertemu dan berakhir dengan si Aladin. Film tentang kisah lucu, yang memperoleh kado dari ceret mister jin untuk dikabulkan permintaannya karena telah melepaskan si mister jin sebagai narapidana dalam ceret.

Bunga jasmine adalah kisah yang berbeda lagi dari si Aladin dan Jasmine, yang sekiranya miripnya adalah - bunga ketulusan yang mewangi itu sendiri yang mempertemukan mereka berdua. Yang miripnya adalah kisah keharuman akan ketulusan akan putihnya pemberian dalam 'take and give' itu kembali, yang kemudian banyak mengena pada kisah pertemuan menjadi banyak kisah bunga pernikahan pada banyak adat dari Sabang hingga Merauke akan bunga jasmine cantik harum itu kembali.

Bunga - bunga kecil, yang menyimbolkan artian makna akan eksistensi suatu langkah dan tangan yang pasti dalam memberi dan mengasih yang dimaksudkan lebih jauhnya dalam suatu artian makna dalam duka dan suka itu kembali.

Nah, bagi siapapun yang menyukai Aladin dan Jasmine sekalipun kisahnya si mister jin, hingga menyukai akan eksistensi cantik harumnya bunga jasmine melati ini - Jangan ketinggalan untuk memesan pembuatan dan pengirimannya hanya di Florist Rusty Jakarta.