Cari Blog Ini

Selasa, Maret 3

Bunga Meja Phalaenopsis Amabilis Putih Kode Produk VBAB 05






Kode Produk : VBAB - 05
Harga : Rp 385,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga meja anggrek bulan putih.
  • Isi bunga : 1 (satu ) tangkai pohon anggrek bulan phalaenopsis amabilis putih.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik putih.
Nama Produk Rangkaian :   Rangkaian  vas bunga meja. 
 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Anggrek bulan adalah salah bunga favorit untuk dijadikan bunga hias cantik dalam aneka pengiriman ucapan suka cita. Bunga klasik yang banyak tumbuh di Indonesia dan disenangi karena bentuk kelopaknya yang menarik. 

Bunga anggrek bulan banyak dijadikan sebagai ajang bunga khusus dalam perayaan tertentu, dari perayaan Lebaran, Imlek, Natal hingga sampai dalam ruangan pernikahan dan juga bahkan kematian. Bahkan dapat ditemui di berbagai tempat pajangan dari lobby kantor, mall, hingga ruangan lobby rumah sakit. Bunga yang identik dengan aneka kisah seru, yang tak kalah serunya dengan kisah bunga mawar merah.

Bunga puspa nasional Indonesia ini, identik dengan warna putih dan bibir kuningnya dalam istilah phalaenopsis amabilis. Sedangkan warna bibir lainnya merupakan hasil perkawinan silang, yang semakin menambah pilihan untuk mengagumi kecantikan anggrek bulan halaenopsis sp. ini. Hingga menelurkan aneka warna kembang bervariasi akan hasil perkawinan silang tersebut.

Bunga anggrek bulan biasanya ditata bersama dengan akarnya sekaligus. Sedangkan pada bunga potongnya, hanya dapat ditemui pada bentukan hand bouquet saja. Faktor ini disebabkan karena bunganya yang tidak kuat ketika terlepas dari akarnya. Jadi ketahanannya berkurang sedikit. Berbeda ketika datang bersama akarnya, pemajangan dapat berkisar sekitar 2 mingguan. Dan bahkan dapat ditumbuhkembangkan kembali oleg penerima kado bunga anggrek bulannya.

Pemesanan bunga meja anggrek bulan ini dapat dilakukan melalui Florist Rusty Jakarta. Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.