Cari Blog Ini

Senin, Maret 23

Bunga Papan Ucapan Selamat Dan Sukses Kode Produk PBC 06




Kode Produk : PBC - 06
Harga : Rp 850,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga papan ucapan selamat dan sukses akan pengukuhan status jabatan.
  • Ukuran media ucapan : 1,7 x 2 meter, dengan maksimal tampilan tinggi + 2,3 meter.
  • Isi bunga : bunga mawar pink semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :   Bunga papan ucapan selamat dan sukses. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Ada banyak ide bunga papan untuk mengirimkan ucapan selamat dan sukses Anda dan berkeinginan untuk menggunakan ucapan yang terbaik dari mereka untuk membuat isi ucapan selamat dan sukses itu sendiri untuk menjadi yang paling berkesan ! 
Kesan Anda dalam siratan ucapan lewat kado bunga papan akan  mengundang tetangga kolega Anda dan juga sebagai potensial iklan akan jati diri di daerah kolega Anda untuk bergabung dengan Anda dalam menyampaikan jati diri Anda sendiri dalam suasana suka cita dalam mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan kolega Anda itu sendiri. Tentunya dengan adanya sebuah karangan bunga akan memperindah suasana itu kembali.

Salah satu ide pengiriman untuk mengucapkan selamat sukses akan keberhasilan kolega salah satunya, banyak disampaikan dalam bentuk karangan bunga papan. Tak ketinggalan dalam suatu upacara pengukuhan suatu gelar status dari jabatan menjadi sorotan dalam aneka isi ucapan rangkaian bunga papan yang menyiratkan suatu bentuk suasana sukacita dan berbagi dalam konsep rangkaian bunga besar yang dapat dinikmati khalayak umum yang melihatnya di sekitar tempat acara.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengirimkan berkat Anda kepada kolega yang sedang bersuka cita akan kenaikan status jabatan dan ataupun lainnya lewat toko bunga papan online Florist Rusty Jakarta Barat. Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.