Cari Blog Ini

Selasa, April 28

Aneka Bunga Meja Melati Segar Cantik

VBJ 01

VBJ 02



Ingat lagu lawas yang legendaris " Melati dari Jaya Giri " ?
Sebuah lagu yang selalu dinyanyikan dari jaman orangtua hingga sekarang masih dinyanyikan kaum muda sampai menjadi suatu lagu ibarat lagu nasional ?
Kini, karangan bunga mejanya pun yang dirangkai indah dan cantik, yang tak kalah cantiknya dengan dengan lagu "Melati dari Jaya Giri" telah tersedia di Florist Rusty Jakarta.

Bunga yang keindahannya disandingkan dengan bunga gunung Edelweis ini karena bercerita akan jayanya giri alias gunung puncak. Yang menceritakan kisah kesuksesan akan mengaggumi kebesaran ciptaan-Nya karena diri kita kecil dibandingkan alam semesta sekalipun.

Bunga yang juga menjadi suatu simbolik bunga pernikahan di adat, tradisi dan budayanya Indonesia - yang menceritakan keagungan suatu putihnya keindahan baik itu hijau, putih, biru, kuning, dan seterusnya yang tak dapat dikatakan lagi dengan kata - kata. Yang sampai kisah Aladin dan Jasmine yang mengutip akan harumnya bunga jasmine melati yang satu ini. Yang penuh harapan akan langkah dan tangan kecil ibarat lilin - lilin kecil yang menerangi dan membagikan keindahannya.

Nah, karangan bunga mejanya dalam rangka apapun ucapan Anda untuk niat pengirimannya - yang pasti diyakini isi maksudnya pasti spesial, kini dapat mengirimkan juga dengan mengatakannya dengan bunga melati putih cantik biar tak kalah set dengan kisah lagu "Melati dari Jaya Giri" dan ataupun " Aladin dan Jasmine". Pemesanan akan pembuatan dan pengirimannya dapat dilakukan melalui Florist Rusty Jakarta.