Cari Blog Ini

Sabtu, April 25

Buket 100 Tangkai Mawar Merah Coklat




Kode Produk : HBL - 08
Harga : Rp 1,165,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bouquet mawar merah.
  • Isi bunga : 100 tangkai bunga mawar merah lokal Malang hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk boneka. Boneka dapat diganti dengan warna lainnya tergantung persediaan.
  • Termasuk coklat ferero.
  • Termasuk kartu ucapan.
Nama Produk Rangkaian :   Karangan bunga tangan, boneka dan coklat
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Hadir kembali dengan pilihan buket bunga mawar merah Malang dari Florist Rusty Jakarta, yang kini ditambah dengan hadiah plus lainnya berupa coklat dan boneka - agar kado bunga spesialmu semakin penuh dengan kado lainnya yang melengkapi maksud artian kelengkapan akan hadiah spesial untuk seseorang yang spesial tentunya.

Mawar merah yang disusun cantik bentuk bundar lingkaran yang menandakan artian penuh makna yang tak habisnya untuk maksud yang tersirat, dengan warna merahnya yang bergelora seperti stadium bola olahraga yang bundar bentuknya : yang tak pernah lelah diajak berolahraga. Dengan boneka yang semakin menyiratkan, bahwasanya kehadirannya selagi tak ada - ya ada hadiahnya yang bisa dipajang di kamar penerima kadonya dan coklat yang dinikmati untuk disantap, dalam menambah kebahagiaan selagi saat menerima bunga ucapan spesial 100 tangkai mawar merah hand bouquet cantiknya.

Jangan pernah lupakan, untuk menuliskan kata - kata mutiara indah penuh maknamu yang personal : untuk semakin menyatakan maksud yang jelas yang akan semakin menambah daftar list perpustakaan si penerima bungamu dengan aneka rupa kado indah yang tak sekedar kado ucapan berupa hand bouquet mawar 100 tangkai dan kata - kata saja.
Pesan buketnya jangan lupa, lewat Florist Rusty Jakarta.