Cari Blog Ini

Jumat, Februari 28

Standing Krans Ucapan Ikut Duka Cita Kode Produk SKLDC 010




Kode Produk : SKLDC - 010

Harga : Rp 950,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Isi bunga : bunga herbras, mawar putih dan merah semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta efek kilap bunga pikok putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita tulis ucapan/styrofoam.
Nama Produk Rangkaian :   Standing krans duka cita bentuk bundar.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Rusty Florist Jakarta menampilkan satu pilihan desain karangan bunga hias untuk pengiriman ucapan berduka cita dalam bentuk standing krans dengan nama alias sebagai wreath ataupun garland, dengan warna bunga yang tak umum seperti biasanya : yaitu warna bunga merah dan putih. 

Garland, wraeth dan ataupun krans adalah identik dengan karangan bunga untuk spesifikasi pengiriman bunga ucapan berduka cita. Dengan bentuk rangkaian bunga pada umumnya adalah berbentuk lingkaran, bundar, bulat. Yang kemudian berkembang menjadi dalam bentuk love shaped dan bahkan bentuk salib. Bentuk ketiga yang disebutkan sangat umum ditemukan di berbagai pengiriman bunga ucapan khusus duka cita.

Padahal garland, wreath hingga bentukan bundar - lingkaran, love shaped pada standing krans ini ada juga digunakan pada hiasan yang merayakan Natal pada umumnya. Yang disebutkan sebagai kelahiran baru.  Sedangkan salib, lebih banyak condong pada ucapan berduka cita. Apapun bentuk itu bunga krans, tujuan pengiriman suatu ucapan - baik berupa ucapan turut berduka cita dan perayaan merupakan hal yang baik dalam menyampaikan suatu pesan yang pada intinya ya itu tali silaturahminya kembali antara pengirim kepada penerima bunganya. 

Lebih lanjut, pemesanan aneka karangan bunga standing krans : dapat dilakukan melalui Florist Rusty Jakarta. Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.