Cari Blog Ini

Sabtu, Februari 29

Karangan Bunga Krans Ucapan Duka Cita Kode Produk SKLDC 011




Kode Produk : SKLDC - 011

Harga : Rp 1,200,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing krans bunga ucapan berduka cita.
  • Isi bunga : bunga lily dan mawar putih semi lokal Bandung dan jenis bunga lainnya dengan efek kehijauan hydrangea dan dedaunan segar. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita tulis/styrofoam.
Nama Produk Rangkaian :   Rangkaian standing krans bunga duka cita.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Dalam mengatakan ikut berduka citanya akan kepergian suatu tokoh yang dihormati, telah umum dan mahfum dinyatakan ikut belasungkawanya dengan mengatakannya lewat aneka rangkaian bunga. Tak ketinggalan, standing bunga krans menjadi salah satu pilihan dalam menyatakan simpati akan keterhilangan suatu tokoh yang dihormati pada kalangan masyarakatnya.

Pilihan akan desain karangan bunga hias dalam mengucapkan duka cita itupun, masih berkisar pada pemilihan standing flower, bunga papan, bunga meja hingga kali ini seperti pada foto yang terlampir adalah bunga krans. Kode etik pada pemilihan warna bunga pun masih berkisar pada padanan warna putih dan kuning, putih dan merah muda dan ataupun keunguan yang paling banyak dapat kita temui dalam aneka karangan bunga duka cita, terutama pada standing flower, standing krans, hingga bunga meja.
Sedangkan pada kategori bunga papan, warna bunganya pun masih berkisar seperti yang digambarkan di atas, yang berbeda hanya pada background warna pada area penulisan ucapan yang ada terpampang jelas. 

Pemilihan akan karangan bunga hias untuk ucapan berduka cita memiliki kelebihan masing - masing. Pada bunga papan, dapat sekalian membantu menghias area luar ruangan kediaman yang meninggal, dan pada pemilihan standing flower, bunga krans, dan bunga meja : dapat membantu menghias pada area dalam kediaman yang meninggal. Pilihan lebih baiknya, diserahkan kepada pengirim untuk kebutuhannya kembali.

Pemesanan akan pembuatan dan pengiriman standing bunga krans ucapan berduka cita dapat melalui Florist Rusty Jakarta. Area kirim DKI Jakarta dan sekitarnya 24 Jam tiap hari kerja.