Cari Blog Ini

Kamis, April 23

Karangan Bunga Meja Mawar Merah Lily Kode Produk VBMMS 06




Kode Produk : VBMMS - 06
Harga : Rp 588,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar merah lokal Bandung. 
  • Isi bunga : bunga mawar semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih dan lily pink cantik. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian :   Karangan vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Bunga meja mawar merah merupakan tanda cinta kasih sayang seseorang kepada penerima kado bunganya. Apalagi semakin banyak jumlah tangkai bunganya dan ataupun semakin lengkap dengan bunga jenis lainnya yang memenuhi tiap karangan bunga mejanya; artinya hadiah kado bunga mawar merahnya semakin menandakan ketulusan dan semakin dalam makna pemberian yang tersirat dari jumlah tangkaiannya yang juga secara gamblang menandakan terbukanya dompet untuk bersedia dalam menandakan kadar ketulusan niat yang tersirat secara jelas dalam suatu rangkaian karangan bunga mawar dan ataupun jenis bunga lainnya.

Oleh karena itu, Florist Rusty Jakarta memberikan opsi menarik dengan melampirkan bunga meja mawar segar merah di halaman ini, untuk dijadikan pilihan rekomendasi bagi pecinta kirim bunga dengan mawar merah dan si lily cantik tentunya. Jangan lupa, untuk mengisikan kartu ucapan dengan isi ucapan yang termaksud dengan indah : agar semakin bermakna kado bunganya.

Pemesanan pembuatan dan pengiriman aneka karangan bunga mawar merah dapat dilakukan melalui Toko Bunga Mawar Online Rusty Florist Jakarta 24 Jam. Area kirim seluruh wilayah DKI Jakarta.