Cari Blog Ini

Senin, Mei 11

Phalaenopsis Anggrek Bulan Limited Edition Kode Produk VBABM 06




Kode Produk : VBABM - 06
Harga : Rp 2,120,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja anggrek bulan pink kemerahan.
  • Isi bunga : 10 tangkai pohon bunga anggrek bulan limited edition warna pink kemerahan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik motif.
Nama Produk Rangkaian :   Phalaenopsis flower arrangement. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Catatan :
Cek ketersediaannya terlebih dahulu karena musiman per-3 bulan dan update harga terbarunya.



Satu lagi penawaran dari Rusty Florist Jakarta akan karangan bunga meja dari kategori anggrek phalaenopsis sp. Tak mau ketinggalan, untuk menyebarluaskan salah satu yang terbaru akan adanya jenis phalaenopsis yang satu ini akan indah cantiknya warna kelopak bunganya untuk dimasukkan ke dalam list keranjang belanja Anda dalam acara kirim kado spesial dalam bentuk karangan bunga meja yang tentunya anggrek cantik.

Bunga anggrek merupakan salah satu hal favorit bagi wanita. Tapi, kini tidak lagi. Banyak kaum pria yang juga tak segan untuk membuka dompetnya dalam memberikan kado berupa karangan bunga cantik dan segar. Dulunya, bunga anggrek hanya dijadikan tanaman bunga hias yang menghiasi rumahan saja dan dalam ruangan rumah. Kini, karena keindahannya itu : telah dijadikan suatu produk massal dalam menyebarkan aneka ucapan lewat keindahan bunga anggrek yang salah satunya adalah anggrek phalaenopsis sp.

Warna kelopak kuntum bunganya pun tak lagi hanya berkisar putih, telah hadir dengan aneka hybrid -nya dalam memenuhi keinginan dan kebutuhan para pecinta kirim bunga ucapan. Aneka warna kelopak kuntum bunganya hadir bervariasi, salah satunya seperti model yang disematkan di halaman produk di situs online kami ini.

Agar semakin semarak, jangan lupa menuliskan semarak indahnya isi kartu ucapan Anda. Biar kadonya semakin bertambah spesial dan personal akan maksud dan tujuan pengirim kado bunganya kepada si penerima kado bunganya secara jelas. Pemesanan dapat dilakukan melalui toko bunga anggrek online Rusty Jakarta Barat.