Cari Blog Ini

Senin, Mei 4

Bunga Anggrek Phalaenopsis Limited Edition Kode Produk VBABM 05



Kode Produk : VBABM - 05
Harga : Rp 1,760,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja phalaenopsis sp.
  • Isi bunga : 8 tangkai pohon phalaenopsis sp. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik motif dan pita emas.
Nama Produk Rangkaian :   Karangan bunga meja anggrek. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Catatan :
Cek ketersediaan dahulu karena musiman ( limited edition ) dan update harga kembali.


Satu lagi penawaran dari Florist Rusty Jakarta dalam pengadaan aneka karangan bunga meja khusus anggrek phalaenopsis sp., dengan model cantik yang satu ini. Salah satu anggrek musiman karena biasanya hanya ada tiap per-3 (tiga) bulanan musimannya. Maka, jangan ketinggalan untuk mendapatkan bunga meja anggrek bulan bak totol - totol macan yang segar cantik ini.

Kado bunga ucapan yang berisikan anggrek telah menjadi hal yang tren positif dalam areal jasa layan pembuatan dan pengiriman di berbagai florist. Bunga yang menjadi kisah bunga puspa nasional, yang kemudian dikembangbiakkan dan dikawin silang : hingga menghasilkan salah satu jenis anggrek phalaenopsis sp. seperti yang kami sematkan fotonya di halaman produk karangan bunga meja situs online kami ini.

Bunga puspa nasional ini, telah menjadi suatu tren positif terutama dalam pengiriman ucapan happy anniversary - selamat ulang tahun, hingga hari raya Ibu tiap Desember, hingga hari raya keagamaan dari Lebaran, Natal hingga Imlek. Bunga klasik yang disebabkan karena kemudian pohonnya dapat ditanam kembali pada rumah Anda bilamana situasinya memungkinkan tentunya.

Jangan lupa, untuk mengungkapkan aneka ucapan bahagia lewat karangan bunga anggrek cantik. Pesannya bisa lewat florist Rusty Jakarta tentunya. Area kirim seluruh DKI Jakarta dan sekitarnya, 24 Jam.