Cari Blog Ini

Senin, Mei 18

Bunga Anggrek Phalaenopsis Ungu Limited Edition




Kode Produk : VBABM - 07
Harga : Rp 2,690,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja anggrek phalaenopsis sp. 
  • Isi bunga : 15 tangkai pohon bunga anggrek phalaenopsis sp. limited edition musiman.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Pot tanah putih.
  • Termasuk pita.
Nama Produk Rangkaian :   Karangan bunga meja anggrek bulan segar.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Catatan :
Cek ketersediaannya terlebih dahulu dan update harga terbarunya.



Bunga anggrek yang tadinya hanya bunga pekarangan dan menghias ruangan dalam rumah, kini hadir kembali dalam mobilitasnya sebagai produk kado ucapan aneka ungkapan yang penuh makna. Variasi bunga anggrek yang tak lagi hanya putih, kini hadir dalam berbagai warna indah - walaupun, ada musimnya : sehingga untuk memesannya harus melihat dahulu akan ketersediannya. Tetap saja, anggrek phalaenopsis sp. menjadi pemenang sebagai bunga pilihan favorit dalam ajang acara kirim pesan indah lewat karangan bunga meja cantik dan segar.

Perangkaian aneka anggrek phalaenopsis sp. adalah kebanyakan dalam hal alaminya saja. Yang dimaksudkan banyak dengan tidak menambahkan jenis bunga lainnya untuk tetap tampil dalam keadaan bunga anggrek yang apa adanya. Hanya dengan pemilihan wadah potnya saja, yang biasanya dipikirkan oleh kebanyakan pengirim kado bunga anggrek phalaenopsis sp. ini. Pemilihan akan pot baik tanah ataupun keramik motif, tergantung kembali akan warna kelopak bunganya si anggrek yang dipilihnya. Bahkan, kebanyakan lebih banyak memilih pot tanah putih untuk mendapatkan efek elegan yang sederhana.

Nah, untuk semakin menambah suatu nilai kado karena tergantung akan maksud tujuan pengirim bunganya - dengan artian menambah nilai plus dalam suatu kadonya akan maksud 'warna - warni indah dan segar' : kemudian dengan penambahan aneka jenis bunga segar lainnya. Untuk semakin lagi, menambah keterampilan si perangkai bunga itu kembali dalam menatanya dan bagi penerima kadonya semakin tahu bahwa kado yang isi materinya banyak dari aneka jenis bunga segar, memaksudkan akan artian keseriusan dalam penyampaian maksud makna ucapan itu kembali.

Nah, jangan lupa untuk memesan apapun karangan bunga meja phalaenopsis sp. Anda lewat toko bunga anggrek online Florist Rusty Jakarta Barat 24 Jam.