Cari Blog Ini

Senin, Juni 22

Bunga Mawar Dan Anggrek Bulan Cantik



Kode Produk : VBABS - 012

Harga : Rp 1,650,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar dan anggrek bulan lokal.
  • Isi bunga : 8 tangkai anggrek bulan putih dengan bunga mawar oranye semi lokal Bandung dan salem Malang hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Pot tanah.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Congratulations, selamat dan sukses atas suatu kesuksesan dan bahkan untuk sekedar mengucapkan terima kasih. Semoga segala hasil kerja yang dikerjakan secara baik terjalin akan lebih baik hasilnya kedepan. Demikianlah kira-kira ucapan pada rangkaian karangan bunga anggrek dan mawar dalam mengatakan selamat dan sukses. Di dalam suatu ambiens warna warni meriah yang dilukiskan oleh karangan foto bunga ini yang menyatakan kebahagiaan akan yang menjadi sebuah energi positif yang sangat besar dalam menuju jalan kesuksesan.

Sampaikan pesan karangan bunga meja anggrek bulan dan mawar indah sebagai ucapan pemberi semangat yang bermakna dan berwarna kepada rekanan, kerabat, sahabat anda. Apakah akan keabadian klasik? Humor? Formalitas? Kasual elegan? Nada optimis? Tema keseluruhan dan desain karangan bunga segar dan cantik Anda akan memberikan suasana penting dan bermakna bagi penerima dan diri Anda sendiri.

Ada banyak ide bunga hias cantik untuk Anda yang ingin menggunakan kata - kata penyemangat dan kegembiraan yang terbaik dari Anda untuk mereka untuk hari Anda dan Yang Anda Kirimkan dengan penuh senyuman! Kesan dan impresi akan diri Anda yang menyampaikan ucapan terima kasih, congratulations, selamat sukses yang elegan yang tentunya dengan adanya sebuah karangan bunga cantik akan memperindah suasana hidup Anda dan sekeliling Anda sendiri.