Cari Blog Ini

Senin, Agustus 24

Bunga Meja Mawar Tulip Putih Cantik



Kode Produk : VBMSS - 06
Harga : Rp 1,650,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar putih semi lokal Bandung dipadukan dengan tulip hydrangea, hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga dendrobium dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
  • Tampilan penuh muka depan dan belakang.
Nama Produk Rangkaian :   Rangkaian  vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Pesan dahulu 3 hari sebelum pengiriman.


Bagi penyuka warna sederhana : tampilan cantik, segar dan tetap elegan - yang kini dapat ditemui di Rusty Florist Jakarta dengan pilihan indahnya bunga meja paduan aneka jenis bunga segar potong warna putih dari mawar, tulip, hydrangea hingga anggrek dendrobium.

Tampilan warna sederhana hanya dengan efek kehijauan tanaman hias segar, namun memiliki kekayaan akan efek gradasi warna putih dari creme' white hingga broken white yang dimiliki aneka jenis bunga segar memiliki kekuatan yang teranyar dalam rangkaian bunga meja yang modelnya disematkan disini.

Rangkaian desain yang diisikan secara penuh, memenuhi keseluruhan sisi ruangan memutar untuk tepat dijadikan kado spesial yang dapat menempati sisi meja ruangan manapun untuk menyegarkan keindahan ruangan baik dipesan untuk diri pribadi Anda dan ataupun bagi penerima kado bunga Anda.

Pemesanan akan pembuatan dan pengirimannya dapat dilakukan melalui toko bunga segar online Rusty Jakarta. Area kirim seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya 24 Jam.