Cari Blog Ini

Selasa, Agustus 4

Krans Bunga Ucapan Duka Cita Produk SKLDC 012




Kode Produk : SKLDC - 012
Harga : Rp 1,025,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar putih dan kuning semi lokal Bandung dipadukan dengan gerbera dan lily hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita/styrofoam ucapan.
Nama Produk Rangkaian :  Karangan bunga krans duka cita. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Toko bunga online Jakarta Barat - Rusty's menghadirkan pilihan terbaru karangan bunga krans untuk pengiriman ucapan berduka cita dengan bentuk rangkaian bunga lingkaran kreasi.

Bentuk karangan krans banyak dihadirkan dengan aneka bentuk, dari bentuk menyerupai love/cinta heart, salib, lingkaran dan banyak dikreatifkan dengan kreasi improvisasi bebas untuk menambah kecantikan dan keindahan tampilan karangan bunga krans untuk menyajikan tampilan segar walaupun dalam rangka ucapan berduka cita.

Tujuan dalam kreasi rangkaian bentuk pada krans tidak lain hanya untuk menyajikan pilihan beragam kepada konsumen pembeli bunga yang dalam rangka untuk mengucapkan turut berduka cita tersebut dalam membantu memberikan support yang dengan gambaran adalah bentuk motivasi dalam kalimat bunga yang meberikan efek ketenangan, damai dengan tampilan yang dihadirkannya tanpa banyak kalimat basa basi, apalagi pada saat berduka - paling bingung untuk mengucapkan kata - kata belasungkawa karena situasi yang sensitif.